Seorang Pelajar Tewas Terjatuh Dari Truk Yang Ditumpangi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi remaja menghentikan kendaraan di tengah jalan sangat berbahaya. Aksi ini seringkali mengakibatkan korban luka hingga korban jiwa. Seperti yang terjadi di Jln. Jend Sudirman, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin (20/02/23).

Kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 21:30 wib ketika 2 orang remaja menghentikan kendaraan truk dan hendak menumpang. Korban diketahui bernama Arya (11) tewas setelah terlindas roda truk yang ia tumpangi bersama temannya, Cantika (14).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi, menjelaskan bahwa korban menaiki truk Tractor Head bernomor polisi B-9167-UEK dari arah Stasiun Bekasi menuju arah Jakarta.

“Korban naik dari depan stasiun Bekasi. Setiba di TKP kaki korban penumpang Arya, terpeleset sehingga terjatuh kesebelah kanan truk dan bagian kepalanya terlindas ban tengah kanan truk Mitsubishi Tractor Head B 9167 UEK,” ungkap Kanit Laka Lantas Iptu Dwi Budi kepada media pada Selasa (21/02/23).

Korban meninggal ditempat akibat luka yang dideritanya dan langsung di bawa petugas ke RSUD Casbullah Abdulmajid Kota Bekasi.

Petugas dari Polres Metro Bekasi Kota juga mencari alamat korban untuk menghubungi keluarga korban. Karena dalam diri korban tidak ditemukan identitas.

Nama korban didapat dari teman korban perempuan selamat yang juga ikut naik di truk itu. Ini merupakan korban ke 2 dalam 2 bulan terkahir akibat mengentikan truk atau biasa disebut BM yang dilakukan remaja tanggung.

Sekedar diketahui, pada tanggal 20 Januari 2023, seorang remaja berinisial RF (17) tewas terlindas truk setelah mencoba menghentikan laju kendaraan besar itu di Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.