Siap Bersaing dengan Kampus Lain,Untag Surabaya Terima Pendaftaran Prodi Baru Teknik Robotika dan Kecerdasan Buatan

Kepala Program Studi Teknik Robotika dan Kecerdasan Buatan,Bagus Hardiansyah, S.Kom., M.Si

Sebagai informasi, para calon mahasiswa yang mendaftar tidak terbatas dari lulusan IPA atau IPS. Sehingga tidak perlu khawatir ketika semester baru dimulai akan bingung.

“Sebenarnya tidak ada batasan bagi siswa-siswi lulusan IPA, IPS atau bahkan madrasah karena nanti pada awal semester kita semua akan belajar kembali dari dasar sehingga akan rata,” kata Bagus.

Dalam pelaksanaan perkuliahan, para mahasiswa akan diberi banyak fasilitas mulai dari akses perpustakaan, 87 laboratorium dan spot wifi di berbagai area.

Selain itu, mahasiswa juga dapat melakukan cek kesehatan dengan memanfaatkan poliklinik dan konsultasi psikologi untuk bimbingan masalah yang sedang dihadapi.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran melalui situs web resmi Untag Surabaya https://pmb.untag-sby.ac.id/ dan untuk kelas XII manfaatkan mendaftar melalui jalur inden yang akan mendapat potongan DPP 40% dan biaya potongan formulir hingga 50%.

Sebagai informasi, jalur inden diperpanjang hingga 30 April 2024, sedangkan untuk jalur regular sendiri berlangsung mulai April hingga Juni 2024 dengan potongan DPP sebesar 20%. Jangan lupa manfaatkan potongan formular sebesar 50% pada hari-hari besar.

Pelayanan secara luring bisa dilakukan ke lantai 1 Gedung R Ing Soekonjono pada Senin sampai Jumat pukul 07.30 – 15.30 wib, dan pertanyaan bisa dikirimkan melalui Hotline WhatsApp S1 PMB Untag Surabaya 0811 300 1716.[PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.