Siloam Jantung Diagram Rayakan Hari Jadinya Ke-18 Dengan Resmikan HCU

JAKARTA, Harnasnews.com – Siloam Jantung Diagram merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 dengan tema “Be The Change”. Acara ini berlangsung meriah dengan penuh karangan bunga yang melambangkan kerja sama yang baik dari berbagai perusahaan.

Puncak perayaan yang dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2024 ini memiliki rangkaian acara utama, yakni Town Hall Meeting, Perayaan HUT ke-18, dan Peresmian High Care Unit (HCU).

Sebelum Perayaan HUT ke-18 dirayakan, telah diadakan Festival Kesehatan dengan rangkaian acara donor darah, health talk mengenai jantung dan booth kesehatan yang disambut dengan antusias yang tinggi.

Perlombaan internal dan eksternal yang melibatkan seluruh unit Siloam juga menjadi salah satu kegiatan sebelum acara puncak. Perlombaan ini dilaksanakan sepanjang bulan Juli dengan cabang lomba Badminton, Mobile Legends, dan Futsal.

Puncak acara diawali dengan sambutan dari CEO Siloam Jantung Diagram, Putri Rahma Amalia, menuturkan bahwa Jantung Diagram juga telah melewati beberapa perubahan dalam hal pelayanan dan administrasi.

“Sudah ada penambahan ruangan dan juga akan ada penambahan dokter spesialis agar dapat memenuhi tidak hanya kebutuhan pasien jantung tetapi juga penyakit lainnya,” ungkap CEO Siloam Hospitals Jantung Diagram, Putri Rahma Amalia. Jumat (09/08/24)

Di lokasi yang sama, Hospital Director Siloam Jantung Diagram, dr. Hoyi Siantoresmi, MARS, mengatakan bahwa Siloam Hospitals Jantung Diagram berkomitmen akan menjadi rumah sakit rujukan unggulan di Indonesia.

“Kita akan selalu berbenah untuk menjadi rumah sakit yang berkualitas, kita akan melibatkan semua tim untuk bisa mewujudkan visi Siloam Hospitals Jantung Diagram menjadi rumah sakit rujukan kardiovaskular unggulan di Indonesia,” ujar dr. Hoyi Siantoresmi, MARS, Hospital Director Siloam Hospitals Jantung Diagram.

Usai sambutan oleh CEO dan Hospital Director Siloam Hospitals Jantung Diagram, kegiatan dilanjutkan dengan Town Hall Meeting oleh Division Head. Acara kemudian berlanjut hingga ditutup dengan sesi foto bersama.

Peresmian HCU menjadi salah satu bukti nyata komitmen Siloam Hospitals Jantung Diagram dalam meningkatkan pelayanan. HCU terbaru dilengkapi dengan peralatan medis yang baru akan mendukung pelayanan kesehatan untuk pasien. Siloam Hospitals Jantung Diagram pada ulang tahun ke 18 sampai seterusnya akan terus meningkatkan pelayanan pasien dan juga teknologi kesehatan.

Pada Townhall, dr. Hoyi juga mengingatkan kepada seluruh dokter, perawat dan staf yang hadir akan pentingnya komunikasi, kerja sama, dan compliance to code of conduct. Komunikasi dalam memberikan pelayanan harus diperhatikan, selalu memberikan senyum, gestur, dan intonasi berbicara yang baik. Kerja sama antar tim dokter, perawat serta staf akan membantu meningkatkan kualitas rumah sakit. Patuh dengan code of conduct penting untuk menghindari hal yang tidak diinginkan karena sangat penting dalam merawat pasien. (Red)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.