SMA AL – Hasani Banyo Urip Gelar Wisuda Lepas Pisah 

Kepala SMA Al - Hasani Moh Satra’i

 

PAMEKASAN, Harnasnews – Guyub Saat Wisuda atau Lepas Pisah SMA Al – Hasani Desa Palengaan Laok, kecamatan Palengaan, kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Tahun Pelajaran 2023/2024.

Acara ini dikemas dengan bermacam – macam kegiatan mulai dari jalan – jalan sehat dan aktraksi drumband serta bermacam – macam penampilan dari siswa dan siswi Yayasan Al – Hasani Banyo urip Palengaan Laok

Kepala SMA Al – Hasani Moh Satra’i Menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan puncak dari semua kegiatan sebelum nya, Yaitu wisuda atau Lepas pisah Siswa/Siswi SMA Al – Hasani Kelas XII sebanyak 46 peserta

“Selain itu wisuda atau Lepas pisah ini dilaksanakan setiap tahun, tidak hanya di sekolah SMA nya saja, Melainkan dari semua tingkatan, Mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA),” kata kepala sekolah SMA Al – Hasani Moh Satra’i pada wartawan Rabu (12/6/2024)

“Dengan adanya Wisuda/lepas Pisah ini merupakan tanda bahwa anak itu lulus, tapi kelulusan itu bukan akhir dari segalanya, melainkan ada pendidikan yang lebih tinggi,” jelasnya.

Sementara SMP masih punya kewajiban untuk melanjutkan ke SMA , dan yang SMA juga dia harapkan untuk melanjutkan ke Perguruan tinggi karena orang mencari ilmu tiada batas apa lagi sekarang sudah jamannya anak kuliah.

“Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan tersebut Yayasan Al – Hasani tambah maju dan melahirkan manusia yang memiliki kepekaan sosial dan berilmu tinggi untuk mengahadapi Era digitalisasi ke depan ini,” pungkasnya. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.