Sponsori Event Indonesia Youth Games, Susu SEKU Dukung Anak Indonesia Agar Lebih Sehat

JAKARTA, Harnasnews – PT Werving Farma dengan brand produk SEKU ikut terlibat dalam menyeponsori kejuaraan multievent Indonesia Youth Games 2024 yang diselenggarakan di GOR Ciracas Jakarta Timur (3/7/2024) kemarin.

Seperti diketahui bahwa susu whey protein yang diformulasikan khusus untuk anak dan remaja dengan kandungan protein berkualitas tinggi yang dapat memaksimalkan performance saat melakukan aktivitas fisik dengan intensitas dan volume yang tinggi.

Produk ini juga dilengkapi Whey Protein, Glukosamin, L-Arginine, 11 vitamin dan 6 mineral untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang seimbang, dalam pengembangan fungsi otak dan mendukung kekuatan tulang, sendi dan otot pada anak.

Dengan lima komposisi utama pada Susu SEKU ini mampu membantu meningkatkan imunitas tubuh pada anak, merangsang kinerja otak & daya tangkap , meningkatkan performance dalam aktivitas fisik, mengurangi resiko cidera otot & sendi dan mempercepat proses recovery.

SEKU ingin menjadi bagian dalam mendukung anak Indonesia agar lebih sehat, tumbuh optimal dan memiliki performance yang maksimal dalam setiap aktifitas fisik pada anak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.