Tajuk Bersinergi Menuju Pasuruan Maju Penuh Maslahat Diambil Untuk Lebih Meningkatkan Prestasi Kab. Pasuruan

BERITA

Pj. Bupati Dr. Andriyanto saat menyampaikan sambutan dalam upacara hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095

PASURUAN, Harnasnews – Dalam peringatan hari jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1095, Pemkab Pasuruan melaksanakan Upacara bersama dengan tajuk Bersinergi Menuju Pasuruan Maju Penuh Maslahat didepan gedung Maslahat pada hari Rabu (18/09/2024).

Pada apel peringatan hari jadi, Pj Bupati, Dr. Andriyanto menjadi pemimpin upacar yang dihadiro steakholder serta jajaran Pemkab Pasuruan, dan beberapa elemen masyarakat.

“Hari saya diberi kehormatan untuk memimpin upacara dalam peringatan hari jadi kabupaten pasuruan yang ke-1095, dan saya sangat bersyukur didalam peringatan ini bisa mengumumukan beberapa raihan yang telah dicapai oleh Pemkab Pasuruan di tahun 2024 ini,” tutur Pj Bupati dalam sambutan.

Diterangkan juga terkait jargon Bersinergi Menuju Pasuruan Maju Penuh Maslahat oleh Andriyanto, serta memberikan selamat atas kerja keras seluruh jajaran sehingga bisa menyabet raihan serta penghargaan dalam skala provinsi maupun nasional.

“Dari semua raihan sertai capaian yang didapat, jangan mudah berouas diri. Kita harus tetap tidak lupa dengan jati diri kita yang berasal dari Kabupaten Pasuruan, dengan tetap menjaga budaya serta adat istiadat yang ada,” terang Andriyanto.

Selesai menutup upacara memberikan beberapa pesan dan saran kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, serta menerangkan makna terkait busana yang digunakan saat berlangsungnya upacara Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1095.

“Saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1095, dan saya berterima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini memberikan integritas selama saya memimpin Kabupaten Pasuruan sehingga bisa meraih beberapa capaian yang sangat membanggakan. Dengan jargon Bersinergi Menuju Pasuruan Maju Penuh Maslahat, mari kita terus konsisten dan istiqomah dalam memajukan Kabupaten Pasuruan,” pungkas Andriyanto.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.