Tampil Perfect dan Elegan Pada Grand Final Batik Festival 2024,Hairil Fajar Memotivasi Kaula Muda Untuk Berkarya

SUMENEP,HarnasnewsDirektur Utama (Dirut) Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar bersama istri drg. Ellya Fardasah, M.Kes.

yang juga merupakan kepala Dinas Kesehatan P2KB Sumenep, tampil elegan pada acara Grand Final Festival Batik 2024

Acara bertema “Casual Retro Moslem Style” tersebut, merupakan rangkaian acara Madura Culture Festival 2024,yang digelar di Stadion A.Yani,Panglegur Sumenep ,Minggu lalu.

Keduanya nampak kompak dan anggun,dengan balutan batik warna hijau,melambai tangan menyapa pengunjung yang datang dari berbagai penjuru daerah.

Hairil Fajar mengaku bangga ,karena Sumenep bisa menyelenggarakan acara spektakuler berkelas nasional,

“Sebagai putra daerah Sumenep,saya merasa bangga menjadi bagian penting dalam suksesnya acara Fashion Show Batik Pentahelix ini,kegiatan ini bukan hanya pertunjukan seni budaya biasa, namun mendorong spirit kolaborasi dengan multi pihak” Kata Fajar.

“Dari Batik kita belajar bahwa untuk menciptakan mahakarya yang berharga dan terkenal tentu harus ada perpaduan yang serasi antara corak, motif, warna dan model, seperti halnya kegiatan Parade Batik Pentahelix yang mengajarkan semangat gotong royong dan kolaboratif ini ,”Ungkapnya.

Fajar berharap Parade Fashion Show Pentahelix dapat memotivasi semua kalangan,untuk melahirkan berbagai karya dan inovasi demi kemajuan daerah,

“Harapan saya,dengan adanya gelaran ini,bisa menjadi motivasi bagi semua pihak ,khususnya generasi muda ,untuk semangat dalam berkarya ,sehingga tercipata berbagai inovasi yang berkesinambungan untuk kemajuan daerah Sumenep ,” Tutupnya.

Untuk diketahui, Festival Batik ini diikuti oleh semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Kabupaten Sumenep.

(HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.