Tawuran Antar Pelajar di Bekasi Timur, Satu Pelajar Kritis

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi tawuran antar pelajar kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Tawuran antara SMK Karya Guna Bhakti dengan SMK Karya Guna 1 terjadi di Jl. Underpass 2, kelurahan Duren Jaya kecamatan Bekasi Timur tepatnya di depan klinik Pratama Bhakti Kartini pada Senin (27/05/24).

Ratusan pelajar dengan berbagai senjata tajam saling serang dari dua arah yaitu arah Duren Jaya dan dari arah Ganda Agung. Dalam peristiwa itu satu korban mengalami luka di bagian kepala akibat luka bacok di bagian kepala.

Menurut salah seorang warga yang menyaksikan tawuran itu, Ahmad Marhani, menjelaskan, bahwa aksi tawuran yang terjadi antar pelajar, dari arah Durenjaya dan juga Ganda Agung tepat di depan klinik Pratama Bhakti Kartini.

“Kalau sekolah yang terlibat aksi tawuran itu KGB dan juga KG, menggunakan senjata tajam besar-besar,” ucap Ahmad.

Ahmad mengaku, bahwa aksi tawuran pelajar tidak berlangsung lama. Sebab, salah satu pelajar terkena sabetan senjata tajam.

Iya juga menerangkan, bahwa korban aksi tawuran tersebut diduga dari sekolah KGB (Karya Guna Bhakti). Korban alami luka pada bagian kepala.

“Korban satu orang alami luka bagian kepala belakang, itu tadi kritis ya belum meninggal dunia,” tukasnya.

Korban luka sempat dilarikan di IDH klinik Pratama Bhakti Kartini yang berada di lokasi, namun karena luka yang dideritanya, pelajar mengalami kritis itu lalu di bawa ke RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi.

Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota bersama Unit Reskrim Polsek Rawalumbu mendatangi lokasi untuk mengumpulkan informasi atas kejadian tersebut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.