Team Asistensi KTJ Tinjau Kampung Tangguh Jaya Di Kota Baru

KOTA BEKASI, Harnasnews.com-  Dir Samapta Polda Metro Jaya bersama jajaran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya (KTJ) kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat. Didampingi Kanit Binkamsa Sat Bimnas Polres Metro Bekasi Kota AKP Puji Astuti dan Kasat Lantas AKBP. Agung Pitoyo dan Kapolsek Bekasi Kota Kompol. Armayni menerima langsung di Mapolsek Bekasi Kota pada Senin (21/06).

Team Asistensi Kampung Tangguh Jaya yang terdiri dari Dir Samapta Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Haribowo bersama dengan Kabid Propam PMJ Kombes Pol Bhirawa Braja Paksa, Kabid TIK Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sigit Deby melakukan peninjauan kampung Tangguh Jaya RW 02 kelurahan Kota Baru didampingi juga oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi.

“Pada jam 15.00.wib Team Asistensi Kampung Tangguh Jaya dengan di dampingi Kapolres Metro Bekasi Kota memasuki Ruang Data dan diterima Kapolsek Bekasi Kota,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Kampung Tangguh Jaya yang merupakan program dari Kapolda Metro Jaya, berkaitan dengan masa pandemik Covid-19. Maka KTJ yang dilombakan tersebut harus memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti fasilitas kesehatan dan ketahanan pangan secara mandiri.

Beberapa kriteria menjadi bahan penilaian dari masing-masing Kampung Tangguh Jaya yang sejalan dengan RW siaga besutan pemerintah dalam menghadapi pandemik di tahun ke-2 ini. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.