Tiga Dokter Spesialis Poliklinik Mata RSUDMA Sumenep, Siap Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat Madura

Kepala Seksi Informasi RSUDMA, Erfin Sukayati,

SUMENEP,Harnasnews – Sebelumnya, Poli Mata di RSUDMA telah memiliki dua dokter spesialis, yaitu dr. Karnidi dan dr. Fardian Yedasukma, kini telah ditingkatkan pelayanannya dengan hadirnya dr. Yuniar Sarah Ningtiyas yang akan melayani pasien operasi penyakit mata.

“Ketiga dokter spesialis tersebut siap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien sesuai jadwal yang telah ditentukan di Poliklinik Mata,” kata Kepala Seksi Informasi RSUDMA, Erfin Sukayati, Sabtu (17/08/24).

Erfin mengungkapkan, pelayanan di RSUDMA akan terus ditingkatkan dan dikembangkan demi kepentingan semua pasien, khususnya masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Semua layanan terbaik di rumah sakit ini, termasuk di Poliklinik Mata, kami dedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Kami akan terus melakukan upgrade layanan agar selalu menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, dengan adanya tambahan dokter spesialis dan peningkatan kualitas pelayanan ini, diharapkan menambah kepercayaan dari masyarakat dan membuat pelayanan terasa nyaman dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Menurut Erfin, peningkatan pelayanan ini sejalan dengan visi dan misi RSUDMA Sumenep, yaitu menjadi rumah sakit terbaik, dikagumi, dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep dan sekitarnya.

“Karena kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku,” tutupnya. (HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.