Tim Pemenangan Pasangan Heri Koswara-Sholihin Dikukuhkan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com –  Pasangan Heri Koswara -Sholihin mengukuhkan struktur tim Pemenangan baik dari partai pendukung maupun relawan yang telah melakukan deklarasi dukungannya. Pengukuhan di lakukan di aula Krakatau, Hotel Horison Kota Bekasi, Jl. KH. Noer Ali, pada Sabtu (21/09/24).

Heri Koswara menjelaskan bahwa tim yang telah dikukuhkan ini akan bekerja untuk pemenangannya pada ajang kontestasi. Tim yang terdiri dari PKS, PAN, PSI, PPP dan Hanura, serta para tokoh masyarakat. Nampak para tokoh seperti tokoh NU H. Madinah, Andi Salim serta para tokoh lain yang ikut bergabung pada tim pemenangan Heri Koswara – Sholihin (Rishol).

“Karena ingin kami membangun kota Bekasi ini, yang kita tahu sekarang menjadi kota metropolitan. Ini perlu ada gagasan-gagasan perlu ada ide-ide yang strategis sehingga kami melibatkan seluruh elemen yang ada ini untuk bersama-sama membangun kota Bekasi, untuk lebih maju dan bermartabat ke depan,” kata Bang Heri saat memberikan keterangan kepada awak media.

Menjawab pertanyaan awak media terkait dengan jaminan jika dirinya menjadi walikota Bekasi dapat mengakomodir umat Non Muslim, mengingat PKS merupakan partai Islam, Bang Heri telah menerapkan program 17 janji politiknya yang salah satu diantaranya ialah menjunjung tinggi toleransi semua agama yang ada di Kota Bekasi.

“Memang banyak khususnya selesai kita yang non muslim yang masih meragukan terkait dengan apa program dari pasangan Heri – Sholihin. Mereka melihat dari merk partai kami PKS, jadi sesungguhnya buat kami tema itu sudah selesai. terkait dengan apa yang nanti akan kami lakukan ketika memimpin Kota Bekasi, khususnya terkait dengan hak saudara-saudara kami yang non muslim itu yang ditanyakan agar terkait dengan perizinan tempat ibadah dan seterusnya dan seterusnya,” ungkapnya.

Bang Heri kembali menegaskan bahwa pernyataan tersebut dengan dibuktikan dengan melakukan silaturahmi dan kunjungan kepada tokoh agama Non Muslim untuk melakukan komunikasi dan mendengarkan kelurahan serta masukan mereka.

“17 komitmen kerja kami nanti ke depan lihat di poin 16 kita berikan dana hibah bukan hanya untuk Masjid tapi juga untuk tempat ibadah umat-umat yang lainnya di Kota Bekasi. Bahkan kemarin juga beliau menyentuh ya misalnya terkait dengan kegiatan-kegiatan untuk rehab bangunan dan seterusnya dan seterusnya ini menjadi komitmen saya dengan bang Sholihin dan itu tidak perlu diragukan lagi terkait dengan kehidupan beraneka ragam dari aspek agama yang ada di kota Bekasi,” pungkasnya.

Setelah melakukan pengukuhan tim Pemenangan, pasangan Heri Koswara -Sholihin akan segera mengirimkan data ke KPUD Kota Bekasi sebelum penempatan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bekasi oleh KPUD Kota Bekasi.

Hingga saat ini setidaknya ada 50 relawan dari berbagai elemen yang telah melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Heri Koswara -Sholihin pada Pilkada serentak 2024 mendatang. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.