Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota Kembali Amankan 5 Remaja Yang Diduga Akan Tawuran

Petugas Juga Menyita 5 Senjata Tajam Dari Para Remaja

KOTA BEKASI,Harnasnews.com – Aksi tawuran masih saja terjadi di wilayah Kota Bekasi. Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali menunjukkan komitmennya dalam memberantas aksi tawuran, dengan diamankannya 5 remaja di wilayah Jl. Lurah Namat, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna Pada Minggu (20/10/24) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Tim Presisi yang dipimpin Ipda Michael berhasil mengamankan ke lima rema yang diduga hendak melakukan tawuran. Penangkapan ini merupakan keberhasilan ketiga dalam kurun waktu kurang sepekan terkahir, setelah sebelumnya tim juga mengamankan pelaku tawuran di wilayah Margajaya, Bekasi Selatan dan Pondok Gede.

Kelima remaja tersebut diamankan oleh petugas saat melintas dengan mengendarai sepeda motor dengan berboncengan tiga. Selanjutnya petugas menghentikan para remaja ini dan melakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan tersebut, Petugas menemukan sejumlah senjata tajam, seperti celurit dan cocor bebek yang disembunyikan di bawah jok motor. Kelima remaja yang masih berstatus pelajar tersebut masing-masing berinisial FR (17), RFN (14), IFP (17), RF (18), dan MEG (16) kemudian diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Saat patroli, kami melihat sekelompok remaja dengan gerak-gerik mencurigakan. Setelah dihentikan dan diperiksa, kami menemukan sejumlah senjata tajam yang mereka bawa,” ujar Ipda Michael.

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa tiga celurit, dua cocor bebek, empat sepeda motor, dan empat telepon genggam milik para remaja. Kelima remaja dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Kasus ini menambah panjang daftar keberhasilan Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota dalam memberantas tawuran, narkoba, dan peredaran obat terlarang.

Aksi cepat tanggap tim patroli ini mendapat apresiasi dari warga yang resah dengan aksi-aksi meresahkan para remaja. Polisi kini tengah mendalami motif dan kemungkinan keterlibatan para remaja tersebut dalam jaringan tawuran yang lebih luas.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.