Tim Supervisi Mabes Polri Tinjau Kesiapan Ops Ketupat Jaya 2022 di Kota Bekasi

 

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki memantau bahwa warga yang melakukan arus mudik sudah nampak terjadi peningkatan. Prediksinya, peningkatan kembali terjadi pada malam hari.

“Kita tidak hitung, namun kita bisa lihat aktifitas yang ada, kan nampak terjadi lonjakan dan kepadatan yang bisa kita monitor, ini baru satu hari, kalau prediksi dalam 14 ke depan mungkin akan terjadi lonjakan 10-15 persen,” katanya.

Rekayasa lalulintas juga akan segera dilakukan dengan melihat situasi serta pemberlakukan ganjil genap bagi kendaraan roda empat.

“Semua sudah dipersiapkan, terutama hari ini rekayasa lalulintasnya termasuk ganjil genap diberlakukan pada pukul 17:00 wib hari ini sampai dengan pukul 00:00 wib,” kata Kapolres.

Pemberlakukan ganjil genap akan diberlakukan di pintu tol Bekasi Barat arah Cikampek dan tol Bekasi Timur arah Cikampek. Seleksi akan dilakukan sesuai dengan nomor plat terakhir. Selain itu, kendaraan dengan tonase tinggi juga tidak diperbolehkan masuk ruas tol terutama ke arah Cikampek. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.