Timnas AMIN Yakin Sukarelawan Tiktoker Tak Gunakan Hoaks di Medsos

JAKARTA, Harnasnews – Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) meyakini bahwa sukarelawan Tiktoker AMIN Presiden 2024 (TAP24) tidak akan menggunakan konten hoaks dalam menyampaikan kampanye di dunia maya.

“Ketika mereka (Sukarelawan TAP24) menyampaikan informasi dan data sudah selektif, karena modal mereka bagus,” kata Wakil Deputi Konten Kreator Timnas AMIN, Sonny Muhammad di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, sukarelawan yang tergabung rerata mereka yang berpendidikan tinggi, dan dari berbagai profesi, sehingga apa yang disampaikan di dunia maya atau media sosial (medsos) dipastikan akan diseleksi terlebih dahulu.

Selain itu, kata Sonny, Timnas AMIN juga akan memberikan materi terkait visi, dan misi serta gagasan pasangan calon nomor urut 1, agar tidak memberikan informasi yang kurang akurat kepada masyarakat.

“Ini orang-orang dari beragam profesi ada pengusaha, pengacara, dan rerata memiliki tingkat pendidikan tinggi, apalagi ditambah dengan diberikan materi. Kami tidak terlalu takut terkait kekhawatiran menyebarkan hoaks,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.