Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Pemkab Sumenep Gelar Sosialisasi dan Edukasi Produk Perbankan

SUMENEP, Harnasnews – Bertempat di Balai Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi,
Pemerintah Kabupaten Sumenep,melalui Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Sumenep, menggelar sosialisasi dan edukasi produk keuangan perbankan,Senin (03/05/24).

Nampak hadir dalam acara tersebut,Abdul Madjid S.Sos,
Asisten Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep,Kabag Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah, Perwakilan dari BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Sumenep, Perwakilan DPMD Sumenep, Perwakilan Diskominfo Sumenep, Kades dan seluruh perangkat Desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Di kesempatan itu,Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Dadang Dedy Iskandar menyampaikan bahwa kehadiran mereka dalam rangka memberikan pemahaman untuk masyarakat dan aparatur desa yang berkaitan dengan tim percepatan daerah.

“Hari ini bertempat di Desa Nambakor, salah satunya untuk memberikan edukasi, bagaimana kepala desa dan perangkatnya nanti paham berkaitan dengan apa sih BPJS Ketenagakerjaan, dan produk keuangan perbankan,” Kata Dadang.

Dadang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya dari pemerintah Kabupaten Sumenep, bagaimana untuk bisa mensejahterakan masyarakat dan aparatur perangkat desa, salah satunya program pemerintah ini adalah yang bekerjasama dengan BPJS ketenaga kerjaan dan BPRS Bhakti Sumekar,

“Sudah dijelaskan oleh teman-teman dari BPJS Ketenagakerjaan maupun dari teman-teman BPRS Bhakti Sumekar, tentang manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan dan dari BPRS Bhakti Sumekar,yang mana hal ini diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

(HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.