Tingkatkan Sinergitas Bersama Media, Ditpolairud Polda Jawa Timur Gelar Piramida

Nasional

SURABAYA,Harnasnews – Dirpolairud Polda Jatim Kombes Puji Hendro Wibowo menggelar silaturahmi bertajuk “Ngopi Bareng Jurnalis dan Media” (Piramida), yang berlangsung di Aula Mapolairud, Jumat (29/4/2022).

Hadir dalam Kegiatan itu Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto beserta staf serta Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jatim. Sebagai pembaca doa buka puasa bersama KH Kusnan.

Dalam kesempatan itu Kombes Puji Hendro Wibowo menyampaikan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan awak media.
Kerjasama yang sudah solid ini tetap dipertahankan ke depannya.

“Berkumpul bersama yang kita gelar ini tak lain untuk menambah ikatan silaturahmi hingga berkelanjutan,” kata Puji Wibowo.

Ditpolairud lanjut Puji, juga sudah banyak membuat program program yang nyata. Diantara program yang sudah digulirkan itu seperti Kampung tangguh Nelayan Semeru, Kampung untuk perang melawan narkoba yang berada di wilayah pesisir dan gelar vaksinasi Bosster di Kampung Apung.

Yang terakhir pada bulan suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, ini juga gebyar berbagi sembako.

“Ditpolairud tetap bertugas untuk melayani atau membantu dan mangayomi masyarakat. Kami tetap konsisten untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.