Truk Sampah Ringsek Akibat Tabrak Truk Yang Berhenti Mendadak

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Terparkir di pinggir jalan, sebuah truk tertabrak truk sampah lainnya di Jalan Raya Narogong, KM 10 RT 03 RW 04 kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, pada Senin (13/03/23).

Truk sampah bernomor polisi B 9566 TOQ ringsek akibat menabrak bagian belakang truk sampah lain yang berhenti secara mendadak.

“Betul kejadian tadi pagi jam 05.00, ada truk sampah berhenti ditabrak dari arah belakang sesama truk sampah,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi kepada media.

Kronologi berawal ketika truk sampah yang dikemudikan Saidi dari arah TPA Bantargebang melaju menuju arah Kota Bekasi. Sesampainya di TKP, truk dengan nomor B 9566 TOQ itu dikejutkan dengan truk sampah lain yang berhenti secara mendadak para arah yang sama.

Pengemudi truk yang ditabrak sempat turun dari truknya, namun akhirnya kembali melanjutkan perjalannya.

“Info pengemudi yang nabrak, karena sesama truk sampah tadinya dia turun, tetapi setelah turun dia langsung pergi bang, ini saya masih nunggu pengurusnya,” pungkasnya.

Truk yang ditabrak itu hingga saat ini masih diselidiki karena belum diketahui nomor polisinya. Kasus ini ditangani unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.