Unggul di 7 Lembaga Survei, Jarot Minta Relawannya dan Pendukungnya Kerja Kerja Kerja

SUMBAWA, Harnasnews – Bakal Calon Bupati Sumbawa periode 2024-2029 Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP meminta seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak jumawa dan kerja kerja kerja.

“Saya minta kepada seluruh relawan dan Pendukung Jarot – Ansori untuk tidak jumawa dan kerja kerja kerja,”ungkapnya belum lama ini.

Menurut mantan petinggi PT. NNT ini dirinya meminta kepada seluruh relawan dan pendukungnya agar tetap menjaga persahabatan dalam menyosong pilkada Sumbawa yang akan digelar serentak 27 November mendatang.

“Dalam menyambut pilkada Sumbawa ini kita harus menjalin hubungan silaturahmi dengan semua sahabat kita. Karena nilai pertemanan dan persahabatan lebih penting dari segalanya. Oleh karena itu mari kita sonsong pilkada Sumbawa ini dengan “Maras” Tanpa saling menjatuhkan dengan pendukung calon lainnnya,”paparnya.

Selain itu juga suami dari Hj. Ida Fitriah ini mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Sumbawa untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyambut pilkada Sumbawa.

“Jangan sampai pilkada ini rusak gara- gara segelintir oknum masyarakat. Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semuanya mari menjaga ketertiban dan keamanan,”pangkasnya.

Pasangan Jarot-Ansori didukung oleh tiga partai politik yakni Nasdem, Gerindra dan PKB. Selain itu juga pasangan ini unggul di 7 Lembaga Survei baik nasional maupun lokal. Dan pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohammad Ansori maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa dengan Tagline “Sumbawa Maju Berdaya Saing”

Leave A Reply

Your email address will not be published.